Doa ilmu pengasihan pemikat wanita gratis dan aman tanpa efeksamping

Assalammu'alaikum wb. sebelumnya saya mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan di hati saudara2 mengenai apa yang akan saya informasikan di sini. ya itu doa ilmu pengasihan pemikat hati wanita.
berbicara tentang pikat memikat wanita dengan cara menggunakan doa mungkin sebagian pembaca artikel ini tidak mempercayai hal tersebut apalagi di zaman yang sudah tidak musimnya seperti pada masa dimana mistis masih sangat kental.
perbedaanya pendapat setuju dengan apa yang akan saya ulaskan atau tidak suka, yang akan saya sampaikan itu sudah wajar yang penting salaing menghargai terimaksih.
sebagai kata pengantar doa pemikat wanita saya tutup dengan banyak ucap terimakasih.


Sekarang akan saya sampaikan pokok dari topik juduk di atas ya itu doa pengasihan.
Sebelum menjurus lebih dalam lagi alangkah baiknya agan saudara sekalian apakah itu.
Doa adalah sebuah permohonan, pada intinya jika sodaura berdoa apa saja itu sama dengan sodara meminta tapi bukan pada manusia, kata doa itu pantasnya di tujukan kepada tuhan yang maha esa bukan kepada manusia.
jika agan atau saudara sekalian sudah mengeti sekarang giliran apa itu pengasihan. penasihan dalam arti yang singkat di kasihani, disayang, kl dalam bahasa anak masa sekarang ini di cintai.
jika agan sudah mengerti dengan apak itu doa dan apa itu pengasihan sekarang di gabung menjadi sebuah doa pengasihan yang bermakna memohon untuk di cintai atau di sangyangi dan di belaskasihani.
Dan akan saya bahas lebih lanjut dah lebih medalam adalah doa pengasihan yang dapat memikat wanita. jika agan percaya dengan doa syukur jika tidak percaya juga tidak masalah buat sy hehehe. dalam hadis sudah sangat jelas di katakan dalam bahasa arab. ud' uni istajiblaqum yang bermakna berdoalah kepada ku (alloh) niscaya (alloh) akan mengabulkan permintaan mu. saya rasa sudah jelas alloh akan mengabulkan permintaan hambanya jika mau hambya mau minta itu janji alloh.
Dan doa yang dapat di buat untuk meminta wanita supaya jatuh hati atau bikin wanita sayang kepada agan2 semua adalah doa pengasihan alfatihah.
Disini akan saya infokan cara menggunkan doa ini secara gratis atau free jika gan mau jika tidak juga tidak masalah buat ane hihihi.
Langsung di aja gan cara memakai doa pengasihan pemikat wanita.
Syaratnya agan atau sodara sekalian harus punya keyakina full 100% karena tuhuan yang agan minta sangat suka doanya orang mempunyai keyakinan penuh jika gan ragu itu sama dengan gan meragukan apa yang menjadi kuasa tuhan. alloh sangat tidak suka dengan keraguan seperti itu ingat gan alloh yang meciptakan semuanya jangan merubah hati wanitanya sekalian orangnya juga bisa betul gak hehehe.
syarat kedua beroda usahakan dalam ke adaan suci dan pada waktu yang tepat dimana banyak doa cepat di ijabah oleh yang maha kuasa.
kedua sayarat dia atas adalah modal besar agan jika doa pengasihan pemikat wanita yang agan ingin di panjatkan cepat terpenuhi atau di kabulkan. dan dibawah ini adalah cara menggunakan.

"Habis sholat agan baca.
ilaakhadrotinnabiyilmustofasaiyidina muhammaden swa  alfatihah baca satu kali surat alfatihah.
ilakhadroti waliyuwlloh syeh abdul qodirjailani alafatihah baca satu kali surat alafatihah.
khususson sebut nama wanita yang agan inginkan sekalian permintaan agan katakan secara lisan maupun dalam hati. alafatihah baca 100x surat alfatihah. jika sudah baca 100 x selesai gan.
yang perlu agan ingat agan harus sabar sebuah permohonan yang baik akan membuahkan hasil yang baik pula yakin itu."

Pertanyaan kapan doa bisa di lihat hasilnya sehari dua hari seminggu dua minggu. jika agan bertanya seperti itu sebaliknya agan saya tanya kapan agan bisa kaya, atau kapan agan meninggalkan dunia ini untuk selamanya jika agan gak bisa jawab sama karna itu adalah rahasia.
tetapi agan tidak perlu ragu atau bimbang yakin adalah kunci untama permintaan agan cepat membuahkan hasil. jika niat agan baik saya yakin sekali alloh akan memberikan yang terbaik pula.

demikianlah informasi yang saya sampaikan di sini bukan saya ingin menggurui atau sok tahu di sini saya hanya berbagi dengan apa yang saya tahu. salah adalah milik manusia kebenaran hanya  milik tuhan semata. semoga dapat bermaafaat suatusaat akan saya infokan lagi yang lebih jauh lagi tentang pikat memikat hati wanita dan pria hehehe sering2 berkunjungi kesini gan agar lebih bayak tahu hahaha terimaksih mohon kritik dan komennya.
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Assalamu'alaikuma
    Terima kasih mas postinganya.
    Mas, setelah menyebut namanya kan baca alfatihah 100x ya mas, Terus postingan yg diatas yg berkata "Jika sudah dibaca 100x selesai gan" Itu maksudnya 100x alfatihah'ya tau semua dari awal mas?

    Mohon komentar saya ini balas juga melalui email saya mas taskiman@hotmail.com

    Terima Kasih mas sebelumnya...
    Assalamu'alaikum....

    BalasHapus
  2. kl sudah sampai seratus selesai gan gk perlu dari awal.

    BalasHapus
  3. terima kasih atas saran nya,semoga bermanfaat bagi semua nya gan :)

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum ...
    gan tolong bri tahu sya lbih detail lagi ini email sya chanhendra24@yahoo.com trimakasih mas atas prostingnya.

    BalasHapus