Cara mudah Membetulkan sengatan listrik raket nyamuk yang lemah

Selamat malam gan, pada malam hari ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara menormal kan kembali arus sengat raket nyamuk yang sudah lemah atau sudah gak bisa membuat nyamuk kebakar listrik.

Pengalaman ini saya dapat nya belum lama, waktu itu saya berkunjung kerumah adik saya dan meminjam raket strum nyamuk punya adik saya buat menyengat nyamuk" yang ada di kamar di mana ibu saya tidur.
Waktu pertama saya gunakan buat nyetrum nyamuk, nmuk nya gak bisa tersengat secara maksimal seperti waktu pertama kali di beli.
 Pada saat itu saya lihatin bagian rakit nya dengan teliti sekali, karena saya penasaran sekali, stelah saya lihat lihat sambil saya trawang di bawah lapu klihatan banyak bulu2 putih yang hampir tidak kelihatan, Dan saya mencoba membersihkan dengan kompesor bisa sedikit bersih, stelah itu saya coba gunakan lagi buat nyengat lamu, hasil nya cukup bagus, tapi gak cukup sampai di situ saja, karena di bagian jaring rakit masih banyak bulu2 putih lembut, Untuk membuat benar besih saya pakai cara membakar di atas kompor gas dengan cepat, hasil nya benar2 bisa bersih dan raket sengat listrik nyamuk nya bisa bekerja seperti baru lagi.

Buat agan yang membunyai setrum rakit nyamuk sengat nya sangat kecil coba agan perhatikan jaring nya, Kemungkinan besar ada bulu putih yang sangat lebut hampir tidak kelihatan, bulu tersebut yang menyebabkan arus yang ada pada bagian jaring tengah konslet sehingga arus listrik nya tidak bisa maksimal, Bersihkan dengan cara di panggang di atas kompor gas aja, Tapi ingat lakukan dengan cepat kl tidak plastik rakit nya ikut kebakar hehehe.

Demikian sajian info terbaru kami tentang rakit nyamuk.
Jika ada kerusakan pada bagian komponen silahkan baca kli di sini Cara memperbaiki rakit setrum nyamuk.
Previous
Next Post »
0 Komentar